The Wedding Of

Ian & Yudo

19 September 2021

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.
QS Ar-Rum : 21

Counting Days

00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Welcome To Our Wedding

Dengan memohon rahmat Allah SWT, kami bermaksud mengundang anda untuk hadir pada pernikahan kami:

ian

Yanti Komarudin

Putri dari

Alm. Bapak Komarudin

Almh. Ibu Mariah

yudo

Yudo Arif Wibowo

Putra dari

Alm. Bapak Wasito

Ibu Nurwulan Indra Kusumastuti

Wedding Event

AKAD

10.00 WIB

MINGGU, 19 SEPTEMBER 2021

RUMAH MAKAN PONDOK LARAS

RESEPSI PERNIKAHAN

11.00 - 14.00 WIB

MINGGU, 19 SEPTEMBER 2021

RUMAH MAKAN PONDOK LARAS

Our Story

Bertemu karena sama-sama bukan penggemar Drama Korea...

Our Gallery

Virtual Wedding

Anda dapat menemui kami secara virtual dengan bergabung pada live streaming pernikahan kami berikut :

Ian & Yudo Wedding
Meeting ID :
Password :

Tanpa mengurangi rasa hormat, dimohon untuk para tamu yang hadir melakukan tes antigen sebelum menghadiri akad nikah dan resepsi serta mengikuti protokol kesehatan selama acara berlangsung

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

Reservation

Wedding Gift

Tanpa mengurangi rasa hormat, bagi anda yang ingin memberikan tanda kasih kepada kami dapat melalui :

Friends Wishes

kiki
selamat menempuh hidup baru tanteh boyaaaan... semoga menjadi keluarga yang Samawa, bahagia terus, keluarga baru nya selalu di berikan keberkahan.. aamiin.... tanteh dan suami selalu diberikan kebahagian.... ❤️❤️❤️
Meykke
Miss Yanti, barakallah ikut seneng banget akuuu. Semoga jadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah ya Miss. Bahagia selaluuuu sampai maut memisahkan. Aamiin ya Rabb ❤️❤️❤️❤️❤️
Firda
Happy wedding mba yanti, mabrook semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, bahagia selalu dan segera di berikan momongan, amin ☺🤲🏻❤
Firda
Happy wedding mba yanti, mabrook semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, bahagia selalu dan segera di berikan momongan, amin ☺🤲🏻❤
Yananto Yudho
Happy Weeding Mas Yudo dan Mba Ian, langeng, sehat, sejahtera, bahagia dan tercapai semua keinginannya. Amin
Wahyu prasetio shci
Barakallah, bro yudo dan istri. Semoga cepat diberikan momongan ya. Aamiin.
Indra
Baarakallaahu laka, wa baaraka 'alaika, wa jama'a baynakumaa fii khair
Reno Sagita
Selamat menuju kehidupan baru ya mas Yudho dan mba Ian, langgeng dan sukses rumah tanggane... sehat selalu penuh keberkahan lahir dan batin, aammiinnnn belum mulai yak acarane 🤣🤣🤣 #tetepmantenginhehehehehe
Glen Tamaela
Selamat menjalankan bahtera kehidupan ya om dan terus bersama dalam suka dan duka. Jam malam nya di gas poll om smp berhasil heheheh
Zurie Karina
Mas Yudo & Teh Ian, semoga lancar sampai hari H dan may you both have a fruitful marriage...Amiiin 🥰🙏🙏
Suzanne Rifki
Selamat Menikah yah, Mas Yudo dan Mbak Ian🌸 Dumogi rahayu, langgeng saklawase! Hugs from Denpasar🤗
Herdyan
بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ “Semoga Allah memberkahimu ketika bahagia dan ketika susah dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.” Selamat Mbak Yanti dan pasangan, semoga jadi keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah
Bemz#jhc025
Congrats uncle bear en wife, best moment ur booth, SAMAWAH❤️😍😍
Nita
Congrats ceceukuu, smoga happy2 terus ya kalian berdua, muahh 😘😘
Nita
Congrats ya ceceukuu, smoga happy2 terus kalian berdua, muahhh 😘😘
Sierra ❤Selma
Selamat Menikah Omdo... Langgeng sampai kakek Nenek... Debaynya Selma mau perempuan, Sierra mau laki2 , jadi 2 ya Omdo... Babay omdo kalau sdh ga tinggal di rmh, sering2 main yaaa... ❤❤❤ Sierra - Selma
Azizah Muis
Semoga Allah memberikan keberkahan dalam perjalanan menempuh hidup baru ini, Yanti. Selamat, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin.
Rikhma
Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khoiir....semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.....aamiin aamiin ya Robbal'alamiin 🤲🏻 MasyaAllah ms.ian perjalanan yg luarbiasa Alhamdulillah seneng dengernya,sing lancar ,sing bangsar ya...sehat2 smua ... tong loba pikiran ,pasrahkeun ka Allah💖💖💖
Sonya
Congrats Yudo & Yanti, happily ever after!
Sonya
Happily ever after Yudo & wife! 🥰
Siti choiriyah
Alhamdulillah... selamat ya ms ian, barakallahu ms ian dan calon suami. Semoga acaranya berjalan lancar.
Ayah Rozak
Anak saya mah cantik. Bener-bener cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin. Ngaca dulu kali yah.
Fitri Istiqomah
Selamat ms fauziyah dan partner 💕💕💕💕 semoga diberikan kelancaran sampai hari H dan sesudah hari H nya 🤲🏽 Bahagia selalu sampai kapanpun! Jangan lupa bersyukur 💕 Im so happy fo yuuuuu 💕
Indy
Selamat ya boyan.... My best friend little sister 🙂 Salah Satu anak judes yg keras kepala yg pernah aku kenal hahahaha....... Alhamdulliah sampai di titik ini ya boyan..... Semoga bi iyan dan suami bisa jadi seperti panci Dan tutupnya selalu klop walaupun brang, breng brong, hahahahaha.... Memutuskan untuk menikah itu mungkin mudah menjalaninya juga mudah,tapi mempertahankan komitmen yg kalian ucapkan dihadapan Allah itu butuh ke ikhlasan Dan doa. Love u boyan
Beby
Barakallahu Ian dan calon suami. Semoga dilancarkan sampai hari H nya dan jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah.. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin
Kel Besar Lampung R Miratno
Selamat mas YUDO....semoga jadi kel yg SaMaWa cepet dapet mongan jgn Kb dulu yoooo salam dari Eyang .
Mimi
🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰 Masya Allah tabarakallah. Insha Allah lancar hingga hari H ya yanti dan mas yudho. Ikut bahagia, ikut senang. Insha Allah jadi keluarga yang penuh berkah dan bahagia yaa. Invitation nya bagus!!
Alcapacino
Congrats... semoga lancar acaranya ga ada hambatan... buat penganten semoga samawah ya sampai maut memisahkan... barakallah.. amin...
Agni
hadeehhh..temen ngupi gw berkurang 1 dah🤣🤣 anyway gratz do! semoga samawa yeee 👍👍 jgn lupa traktir2 ngopi klo dah ga ppkm 😁😁
Rere Siregar
Aaaaahhhh…, akhirnya lu akuin juga kalau nikah itu PERLU ! have a rockin’ romantic couple in the marriage’s world Yudo dan Istri.. doa gw dari Balikpapan semoga cepet punya momongan dan tabungan bertambah banyak.. Aamiin ya rabb..
Wandi Hardiyono & Keluargaa
Barakallohfiikum, Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrohmah di Ridhoi Allah swt..amiiiin..
Anindita Maharani
Marriage is a whole new wacky world, but as long as you got each other’s back, u both are gonna be just fine. Barakallah Yudo & Ian ❤️
Juntak
Akhirnya Normal jg kehidupan loe om yud...hahaha Berkah Dunia Akhirat 😁😁
Puspita Cahyaningsih
Selamat berbahagia untuk kalian berdua, semoga kelak dapat membina rumah tangga yang Sakinah, Mawaddah wa Rahmah 😇 Menjadi calon orang tua yang Sholeh dan Sholehah.. Aamiin 👼
Dev
Semoga lancar, sakinah, mawadah & warohmah ya omyud. Semoga langgeng sampek maut memisahkan. Selamat pacaran halal omyud & mbaknya
Martin
Selamat Mas Yudo dan Mba Ian... 🎉🎉🎉 Semoga lancar sampai hari H, dan menjadi keluarga samawa... 🙏🏼🙏🏼
Joko Suseno
Barakallah Yudo, sahabat terkeceh dan tangguh luar biasa. Sukses acaranya, sehat, berkah dan semoga bisa menjalin keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah Aamiin Allahuma Aaminn
Amel
Yeaay finally.....🥰 May all the bleasing be wiith you and your beloved one...Wish u both happilly ever after. Berjodoh dunia wal akhirat aamiin -Abis ini gw- wkwkwk
Gita
Barakallahu fiikum ian dan calon suami. Semoga dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. Love you boyaan.
Ika
Barakallahu, selamat menempuh hidup baru teman rasa saudara🤗. Pernikahan bukan sesuatu yang mudah, namun aku harap kamu dan pasanganmu bisa saling mendukung dan bertahan dalam membina rumah tangga kalian. Semoga kamu dan pasangan slalu dalam perlindungan Allah SWT dan slalu diberkahi rezeki melimpah, aamiin
WA, RGN, EF (Kuala Lumpur)
Congratulations! Hope the best for this great moment in your life. Both of you will find happiness and prosperity. ~your besties~
Walisa dan Aji
Barakallah Ian “Boyan” sahabat terkeceh dan tangguh luar biasa. Sukses acaranya, sehat, berkah dan SAMAWA selalu Ian dan Yudo🥳🤩🤴🏼👸🏼
Renee
May the preparations for a happy day go smoothly. The wedding ceremony will also go smoothly. I hope we are all healthy and able to attend your wedding... 🤗🎊 And...... I hope you will be a happy family in the future and have many cute children...❤️🤩
WA (Kuala Lumpur)
Hope the best for your great moment in life. Both of you will find happiness and prosperity.
Susmi
Congratz Boyan,smoga lancar smp hari H, aamiin ya rabbal alamin 😘😍
Yane
Barakallah.. mba Yanti dan mas Yudho mugia janten pasangan yg Allah Ridhoi.. Aamiin Sing sehatnya.. supados kiat hehee ❤
Siti Maryanah, S.Pd
yes, i will come... ms...
Andre
Mantul selalu sampai maut memisahkan
mario arv + ratna ima
best wishes for mamen!!!
png-kosong.png
Ian & Yudo
Kepada
Mohon maaf apabila terdapat kesalahan penulisan nama atau gelar